Eden Hazard menghindarkan Chelsea dari kekalahan melalui golnya pada menit-menit akhir pertandingan

Eden Hazard menghindarkan Chelsea dari kekalahan melalui golnya pada menit-menit akhir pertandingan

levitracheapest20mg – Chelsea mengakhiri laga melawan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-30 Premier League. Eden Hazard menghindarkan Chelsea dari kekalahan melalui golnya pada menit-menit akhir pertandingan Dewapoker.

Dengan hasil tersebut, Chelsea gagal memperbaiki posisi pada persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Anak asuh Maurizio Sarri masih bertengger di peringkat enam klasemen dengan torehan 57 angka dari 29 pertandingan. Mereka kalah selisih produktivitas gol melawan Arsenal dan satu nilai di belakang Manchester United.

Namun, kedua rival tersebut bisa menjauh tergantung hasil pertandingan di Emirates Stadium, tengah malam nanti.

Raul Jimenez jadi biang petaka Chelsea pada laga itu lewat gol pada menit ke-56. Ini adalah gol ke-14 pada berbagai kompetisi musim 2018-19.

JALAN PERTANDINGAN

Wolverhampton menerapkan pressing sehingga Chelsea sulit mendapat peluang pada babak pertama. Nyaris tidak ada insiden berarti.

Situasi berubah selepas jeda. Terutama setelah Jimenez merobek gawang tuan rumah. Dia mencatatkan nama di papan skor memanfaatkan serangan balik.

The Blues merespons dan meningkatkan tekanan. Sarri memasukkan Ruben Loftus Cheek, Callum Hudson-Odoi, dan Willian untuk meningkatkan serangan.

Namun, usaha Gonzalo Higuain masih bisa dimentahkan kiper Rui Patricio. Sedangkan Wolverhampton terus mengancam melalui serangan balik.

Perjuangan mereka baru membuahkan hasil pada injury time. Hazard menaklukkan Patricio melalui tendangan jarak jauh. Skor lalu tidak berubah.