Kegigihan Persipura Jayapura membuahkan tiga poin atas PSIS Semarang

Kegigihan Persipura Jayapura membuahkan tiga poin atas PSIS Semarang

levitracheapest20mg – Kegigihan Persipura Jayapura membuahkan tiga poin atas PSIS Semarang. Kerja keras kesebelasan ‘Mutiara Hitam’ dipuji sang pelatih, Luciano Leandro.

Persipura menang 3-1 ketika menghadapi PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3/2019) pada laga Grup C Piala Presiden. Titus Bonai, Imanuel Wanggai, dan Boaz Solossa setiap mencetak gol, sedangkan PSIS hanya sempat membalas melewati Claudio Marini.

Leandro terkesan dengan banting tulang para pemainnya. Di samping itu, seluruh yang dipoles di pelajaran diterapkan dengan baik di lapangan.

Mereka spektakuler tadi ya, apa yang kita mohon dari mereka, mereka lakukan. Yang anda minta ialah mereka kasih 100 persen dari mereka, katanya dalam jumpa pers usai pertandingan.

Mereka usaha terus sampai pertandingan selesai. Saya selalu minta mereka usaha, hasil kita percaya pada Tuhan, tapi kita harus usaha. Sekali selamat untuk teman-teman semua.

Tadi bisa dilihat di lapangan, itu hasil dari kita latihan keras. Satu bulan full latihan bersama mereka betul-betul semangat tinggi sekali. Itu yang bikin kita senang.

Titus Bonai, atau yang akrab disabat Tibo, mengucapkan terima kasih kepada fans. Dia bertekad memberikan penampilan yang lebih baik di laga berikutnya melawan PSM Makassar, Minggu (10/3) mendatang.

Pertama, saya mengucap syukur kepada Tuhan karena tanpa Tuhan, kita tidak bisa ada kekuatan dan bisa meraih hasil pada malam hari ini. Dan juga, kami terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua dan juga suporter kita yang datang mendukung 100 persen.

Dari latihan, kita terapkan di pertandingan. Puji Tuhan, kita mendapatkan 3 poin. Di pertandingan berikut lawan PSM, kita akan buat yang terbaik lagi. Oleh karena itu kami meminta dukungan masyarakat Papua. Pasti kita buat yang terbaik.