Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United terlihat kian lapang

Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United terlihat kian lapang

levitracheapest20mg – Jalan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United terlihat kian lapang. Solskjaer mengungkapkan bahwa kontraknya dengan Molde telah berakhir.

Solskjaer belum lama menandatangani kontrak baru dengan Molde ketika ditunjuk MU menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2018. Pada tadinya pelatih jayatogel berusia 46 tahun itu melulu diplot guna menukangi Paul Pogba cs hingga akhir musim ini.

Dengan demikian, Solskjaer seharusnya bakal kembali ke Model di musim depan. Akan tetapi, suatu kabar yang mengadukan bahwa Solskjaer sudah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Molde ketika ini telah dihapus dari website resmi klub.

Sejak dilatih Solskjaer, Setan Merah setelah hanya sekali kalah dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Kinerja impresif Solskjaer membuat MU mengurungkan niat untuk mengejar manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino di musim panas nanti. Solskjaer dipecaya kini telah menjadi kandidat utama manajer permanen the Red Devils.

Saya tidak yakin bagaimana kerjanya, Solskjaer mengatakan kepada podcast Fotballklubben, yang dikutip Manchester Evening News.

Saya pikir kontraknya sudah berakhir, dan sekarang saya terikat kontrak dengan Mancehster United. Saya pikir kami butuh sebuah kontrak baru di sana (di Molde).

Saya cuma di sini sampai musim panas, berusaha melakukan wawancara kerja terbaik yang bisa saya lakukan.