Tak ada pemenang dalam pertemuan dua tim favorit, Persija Jakarta melawan Madura United

Tak ada pemenang dalam pertemuan dua tim favorit, Persija Jakarta melawan Madura United

levitracheapest20mg – Tak ada pemenang dalam pertemuan dua tim favorit, Persija Jakarta melawan Madura United, pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Kedua tim harus puas berbagi angka 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Dua gol Madura United diborong striker Aleksandar Racic di menit ke-36 dan 67′. Sementara Persija membalas lewat gol Bruno Matos di menit ke-52, dan sontekan Ryuji Utomo empat menit kemudian.

Tak ada gol tambahan hingga laga berakhir. Tambahan satu poin membuat kedua tim sama-sama mengoleksi Pokerboya nilai empat, namun Persija berhak di puncak klasemen sementara Grup D dengan keunggulan produktivitas gol.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, menyatakan puas dengan kinerja yang ditunjukkan anak buahnya. Meski, harus menerapkan rotasi pada laga ini, tak membuat daya juang Sandi Sute dkk. melemah.

Ivan Kolev memilih menginstirahatkan beberapa pilarnya seperti Riko Simanjuntak dan Ismed Sofyan, yang disiapkan tampil di lanjutan Piala AFC 2019. Sementara Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan memenuhi panggilan ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.